• Rational rose untuk pemodelan berorientasi objek

    Rational rose untuk pemodelan berorientasi objek

    • Adi Nugroho
    • Informatika Bandung
    • 2005
    • 979-3338-61-X
    Sinopsis

    Buku ini ditulis dengan tujuan untuk memberi pemahaman pada para pembaca tentang bagaimana cara mengotomatisasipemodelan dengan kakas UML (Unifiled Modeling Language) dengan pembentukan kode-kode program dengan perangkat lunak CASE (Computer Aided Software Enginnering) yang bibuat khusus untuk penembangan sistem/perangkat lunak dengan metodelogi berorientasi objek : Rational Rose. Rational Rose menjanjikan ketelitian dan kecepatan yang tinggi dalam proses analisis, perancangan serta implementasi sistem/perangkat lunak. Selain itu, dengan Rational Rose, proses iteratif yang umum dilakukan pada pengembangan perangkat lunak dan rekayasa baik (reverse enginnering) dapat dilakukan dengan lebih cepat, mudah, dan lebih akurat. Buku ini akan membantu para pembaca untuk melakukan pemodelan berorientasi objek menggunakan UML (Unifiled Modeling Language dengan kakas Rational Rose, kemudian mengotomatisasi pembentukan kode-kode program C++, Java, serta Visual Basic berdasarkan model UML (Unifiled Modeling Language) yang telah dibuat sebelumnya. Dalam hal ini, sesungguhnya pembaca kemudian dapat menentukan sendiri ke bahasa pemrograman apa sesai dengan bahasa pemrograman berorientasi objek yang paling familiar baginya. Rational Rose akan membantunya (misalnya kedalam bentuk kode-kode dengan standar XML, COM, COBRA, Ada, Oracle, dan sebagainya).

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Tasikmalaya, Yogyakarta, Solo, Tegal, Cengkareng, Sukabumi
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 201316
Kode Klasifikasi : 005.11
Judul Buku : Rational rose untuk pemodelan berorientasi objek
Edisi : -
Penulis : Adi Nugroho
Penerbit : Informatika Bandung
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2005
ISBN : 979-3338-61-X
Tajuk Subjek : Pemrograman,UML
Deskripsi : xiv, 306 hlm. : ill. ; 21 cm
Eksemplar : 12
Stok : 12
Petugas : Rizki Arsika Yunita, S.Hum
Buku ini ditulis dengan tujuan untuk memberi pemahaman pada para pembaca tentang bagaimana cara mengotomatisasipemodelan dengan kakas UML (Unifiled Modeling Language) dengan pembentukan kode-kode program dengan perangkat lunak CASE (Computer Aided Software Enginnering) yang bibuat khusus untuk penembangan sistem/perangkat lunak dengan metodelogi berorientasi objek : Rational Rose. Rational Rose menjanjikan ketelitian dan kecepatan yang tinggi dalam proses analisis, perancangan serta implementasi sistem/perangkat lunak. Selain itu, dengan Rational Rose, proses iteratif yang umum dilakukan pada pengembangan perangkat lunak dan rekayasa baik (reverse enginnering) dapat dilakukan dengan lebih cepat, mudah, dan lebih akurat.

Buku ini akan membantu para pembaca untuk melakukan pemodelan berorientasi objek menggunakan UML (Unifiled Modeling Language dengan kakas Rational Rose, kemudian mengotomatisasi pembentukan kode-kode program C++, Java, serta Visual Basic berdasarkan model UML (Unifiled Modeling Language) yang telah dibuat sebelumnya. Dalam hal ini, sesungguhnya pembaca kemudian dapat menentukan sendiri ke bahasa pemrograman apa sesai dengan bahasa pemrograman berorientasi objek yang paling familiar baginya. Rational Rose akan membantunya (misalnya kedalam bentuk kode-kode dengan standar XML, COM, COBRA, Ada, Oracle, dan sebagainya).
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika