• Pedoman praktis membuat surat perjanjian beserta contoh-contoh

    Pedoman praktis membuat surat perjanjian beserta contoh-contoh

    • Libertus Jehlani
    • Visimedia
    • 2007
    • 979-104-330-2
    Sinopsis

    Setiap perjanjian atau kontrak idealnya harus memberikan keuntungan bagi masing-masing pihak. Namun, nyatanya tidak selalu demikian. Kadang-kadang ada pihak yang dirugikan hanya karena sudah "terlanjur" menandatanganinya. Karena itu, bila Anda hendak membuat surat perjanjian atau kontrak dengan pihak lain, jangan buru-buru membubuhkan tandatangan. Cermati terlebih dahulu isinya pasal demi pasal. Pahami hak dan kewajiban Anda yang tertuang di dalamnya. Buku panduan praktis ini akan menuntun Anda dalam membuat surat perjanjian. Pada setiap bagiannya, diuraikan hal-hal pokok yang patut diperhatikan oleh para pihak. Selain itu, dilengkapi pula dengan contoh-contoh perjanjian antara lain: perjanjian jual beli, perjanjian sewa-menyewa, perjanjian pinjam-meminjam, perjanjian pinjam pakai, perjanjian kerja, perjanjian Franchise, perjanjian kerjasama di bidang jasa, berbagai jenis surat kuasa dan banyak lagi contohnya.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Margonda, BSD
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 201240
Kode Klasifikasi : 651.6
Judul Buku : Pedoman praktis membuat surat perjanjian beserta contoh-contoh
Edisi : -
Penulis : Libertus Jehlani
Penerbit : Visimedia
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2007
ISBN : 979-104-330-2
Tajuk Subjek : pedoman praktis menyusun surat perjanjian
Deskripsi : xiv, 177 hlm. : ill. ; 21 cm
Eksemplar : 3
Stok : 3
Petugas : Elfri Annisa Ivaramulya, S.Hum
Setiap perjanjian atau kontrak idealnya harus memberikan keuntungan bagi masing-masing pihak. Namun, nyatanya tidak selalu demikian. Kadang-kadang ada pihak yang dirugikan hanya karena sudah "terlanjur" menandatanganinya. Karena itu, bila Anda hendak membuat surat perjanjian atau kontrak dengan pihak lain, jangan buru-buru membubuhkan tandatangan. Cermati terlebih dahulu isinya pasal demi pasal. Pahami hak dan kewajiban Anda yang tertuang di dalamnya.
Buku panduan praktis ini akan menuntun Anda dalam membuat surat perjanjian. Pada setiap bagiannya, diuraikan hal-hal pokok yang patut diperhatikan oleh para pihak.
Selain itu, dilengkapi pula dengan contoh-contoh perjanjian antara lain: perjanjian jual beli, perjanjian sewa-menyewa, perjanjian pinjam-meminjam, perjanjian pinjam pakai, perjanjian kerja, perjanjian Franchise, perjanjian kerjasama di bidang jasa, berbagai jenis surat kuasa dan banyak lagi contohnya.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika