• MYOB accounting V17 dan premier V11 1

    MYOB accounting V17 dan premier V11 1

    • Ali Mahmudi
    • PT Grasindo
    • 2009
    • 9789790255432
    Sinopsis

    Syukur Alhamdullilah penulis panjatkan ke hadirat Allah Subhanahu Wata'ala yang telah memberikan semangat, rahmat, dan hidayahnya ke-pada penulis sehingga dapat menyelesaikan penulisan buku MYOB versi Asia-Indonesia. Karena kehendak-Nya pula buku dicetak dan diedarkan sampai ke tangan pemakai. MYOB (Mind Your Own Business) adalah sebuah paket software akuntansi yang dikembangkan pertama kali oleh MYOB Technology Pty., Ltd., di Australia. Kemudahan penggunaan ke-cepatan akses data dari sebuah laporan ke sumber transaksi dan linked dengan aplikasi Microsoft Office serta aplikasi lainnya merupakan satu alasan utama mengapa MYOB mendapat penghargaan tingkat dunia dan sangat dikenal di seluruh dunia. Dengan jumlah yang sudah mencapai lebih dari 1.000.000 peng-guna di seluruh dunia, menjadikan MYOB tetap eksis dan selalu mengikuti perkembangan dunia bisnis. Bahkan, MYOB tidak hanya diperuntukkan di Australia saja, tetapi telah dikembangkan pula untuk wilayah New Zealand, Asia, Hongkong, Amerika, dan Uni Eropa (United Kingdom). Untuk wilayah Asia meliputi Malaysia, Singapura, Filipina, Indonesia, Vietnam, Srilangka, Brumei Darussalam, dan Timor-Timur. Walaupun MYOB telah mengeluarkan versi khusus Asia sejak tahun 2000, di Indonesia buku yang mengulas MYOB semuanya versi Australia dan belum ada yang mengulas dan membahas khusus MYOB versi Asia-Indonesia. Oleh karena itu, penulis berusaha memperbaiki tulisan-tulisan sebelumnya dan menyesuaikan dengan versi Asia-Indonesia. Hal ini diperlukan karena masih banyak orang Indonesia yang belum sadar dan belum memahami arti hak cipta dengan membajak software hasil karya cipta orang/instansi lain. Selain itu, barangkali karena kurang "greget" penegakan Undang-Undang Hak Kekayaan Inteletual (UU HAKI).

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang, Bogor A
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 201236
Kode Klasifikasi : 657.0285
Judul Buku : MYOB accounting V17 dan premier V11 1
Edisi : II
Penulis : Ali Mahmudi
Penerbit : PT Grasindo
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2009
ISBN : 9789790255432
Tajuk Subjek : Akuntansi,Myob
Deskripsi : xiv, 506 hlm. ; ill. , ind. ; 23 cm
Eksemplar : 2
Stok : 2
Petugas : Novita Indriyani, M.Kom
Syukur Alhamdullilah penulis panjatkan ke hadirat Allah Subhanahu Wata'ala yang telah memberikan semangat, rahmat, dan hidayahnya ke-pada penulis sehingga dapat menyelesaikan penulisan buku MYOB versi Asia-Indonesia. Karena kehendak-Nya pula buku dicetak dan diedarkan sampai ke tangan pemakai. MYOB (Mind Your Own Business) adalah sebuah paket software akuntansi yang dikembangkan pertama kali oleh MYOB Technology Pty., Ltd., di Australia. Kemudahan penggunaan ke-cepatan akses data dari sebuah laporan ke sumber transaksi dan linked dengan aplikasi Microsoft Office serta aplikasi lainnya merupakan satu alasan utama mengapa MYOB mendapat penghargaan tingkat dunia dan sangat dikenal di seluruh dunia.
Dengan jumlah yang sudah mencapai lebih dari 1.000.000 peng-guna di seluruh dunia, menjadikan MYOB tetap eksis dan selalu mengikuti perkembangan dunia bisnis. Bahkan, MYOB tidak hanya diperuntukkan di Australia saja, tetapi telah dikembangkan pula untuk wilayah New Zealand, Asia, Hongkong, Amerika, dan Uni Eropa (United Kingdom). Untuk wilayah Asia meliputi Malaysia, Singapura, Filipina, Indonesia, Vietnam, Srilangka, Brumei Darussalam, dan Timor-Timur.
Walaupun MYOB telah mengeluarkan versi khusus Asia sejak tahun 2000, di Indonesia buku yang mengulas MYOB semuanya versi Australia dan belum ada yang mengulas dan membahas khusus MYOB versi Asia-Indonesia. Oleh karena itu, penulis berusaha memperbaiki tulisan-tulisan sebelumnya dan menyesuaikan dengan versi Asia-Indonesia. Hal ini diperlukan karena masih banyak orang Indonesia yang belum sadar dan belum memahami arti hak cipta dengan membajak software hasil karya cipta orang/instansi lain. Selain itu, barangkali karena kurang "greget" penegakan Undang-Undang Hak Kekayaan Inteletual (UU HAKI).
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika