• Sistem informasi bisnis si-bis : dalam prospektif keuangan kompetitif

    Sistem informasi bisnis si-bis : dalam prospektif keuangan kompetitif

    • Hapzi Ali, Tonny Wangdra,
    • Baduose Media
    • 2010
    • 978-602-95015-9-9
    Sinopsis

    Buku Sistem informasi bisnis "SI-Bis" dalam Prosfektif Keunggulan Kompetitif mencoba membahas tentang begitu pentingnya implementasi Teknologi Informasi (Information Tecknology) selanjutnya disebut TI disetiap kegiatan bisnis. Pada era globalisasi tidak mungkin perusahaan dapat beroperasi tanpa TI.TI merupakan syarat mutlak dalam persaingan bisnis dan untuk unggul dalam persaingan bisnis. Menurut Kotler(2004), satu dai 10 kesalahan yang mematikan adalah perusahaan tidak menggunakan teknologi secara maksimal. Jadi salah satu kesalahan yang harus segera dibenahi adalah memaksimumkan penggunaan teknologi. Salah satu teknologi yang harus dimaksimumkan adalah teknologi informasi. Teknologi informasi kemudian dapat memberi pengaruh pada penyelesaian kesalahan-kesalahan lain agar pemasaran berhasil. Buku ini memberikan konsep tentang begitu pentingnya implentasi TI pada perusahaan,terdiri dari lima bagian yaitu: 1) Konsep SI-Bis; 2) Teknologi informasi, 3) SI-Bis Untuk Keunggulan Bersaing 4) Perencanaan SI-Bis; dan 5) Tantangan dan Peluang TI. Buku ini merupakan buku referensi bagi mahasiswa Bisnis, Ekonomi dan Teknologi informasi juga disarankan bagi pelaku bisnis dan TI. dan siapa yang menguasai Teknologi Informasi, maka dialah yang Menguasai dunia.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • BSD, Sukabumi
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 201157
Kode Klasifikasi : 657.45
Judul Buku : Sistem informasi bisnis si-bis : dalam prospektif keuangan kompetitif
Edisi : -
Penulis : Hapzi Ali, Tonny Wangdra,
Penerbit : Baduose Media
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2010
ISBN : 978-602-95015-9-9
Tajuk Subjek : Perancangan Sistem,Teknologi Komputer,Sistem Informasi
Deskripsi : xiii, 263 hlm. ; 21 cm
Eksemplar : 2
Stok : 2
Petugas : Asri Mutiasari, S.Kom
Buku Sistem informasi bisnis "SI-Bis" dalam Prosfektif Keunggulan Kompetitif mencoba membahas tentang begitu pentingnya implementasi Teknologi Informasi (Information Tecknology) selanjutnya disebut TI disetiap kegiatan bisnis. Pada era globalisasi tidak mungkin perusahaan dapat beroperasi tanpa TI.TI merupakan syarat mutlak dalam persaingan bisnis dan untuk unggul dalam persaingan bisnis.
Menurut Kotler(2004), satu dai 10 kesalahan yang mematikan adalah perusahaan tidak menggunakan teknologi secara maksimal. Jadi salah satu kesalahan yang harus segera dibenahi adalah memaksimumkan penggunaan teknologi. Salah satu teknologi yang harus dimaksimumkan adalah teknologi informasi. Teknologi informasi kemudian dapat memberi pengaruh pada penyelesaian kesalahan-kesalahan lain agar pemasaran berhasil.
Buku ini memberikan konsep tentang begitu pentingnya implentasi TI pada perusahaan,terdiri dari lima bagian yaitu: 1) Konsep SI-Bis; 2) Teknologi informasi, 3) SI-Bis Untuk Keunggulan Bersaing 4) Perencanaan SI-Bis; dan 5) Tantangan dan Peluang TI.
Buku ini merupakan buku referensi bagi mahasiswa Bisnis, Ekonomi dan Teknologi informasi juga disarankan bagi pelaku bisnis dan TI. dan siapa yang menguasai Teknologi Informasi, maka dialah yang Menguasai dunia.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika