• Kumpulan solusi pemrograman C : mempelajari dan memahami bahasa C melalui berbagai kasus dan solusi pemrogramannya

    Kumpulan solusi pemrograman C : mempelajari dan memahami bahasa C melalui berbagai kasus dan solusi pemrogramannya

    • Raharjo, Budi
    • INFORMATIKA
    • 2016
    • 978-602-6232-08-3
    Sinopsis

    Meskipun saat ini terdapat beragam bahasa pemrograman yang dapat digunakan dalam pengembangan program, namun bahasa C tetap menjadi bahasa utama yang paling banyak digunakan untuk pembuatan sistem operasi, pemrograman aras rendah yang melibatkan perangkat keras (mikrokontoler), serta pembuatan compiler maupun interpreter. Sistem operasi Unix/Linux dan sebagian besar aplikasi yang terdapat di dalamnya ditulis dalam bahasa C. Bahasa-bahasa pemrograman seperti C++, Python, Ruby, dan PHP juga dikembangkan menggunakan bahasa C. Pustaka standa (standar library) yang disediakan dalam bahasa C jauh lebih sedikit jika dibandingkan dengan bahasa pemrograman lain. Hal ini menyebabkan kita perlu banyak melakukan pekerjaan secara manual ketika bekerja dengan C. Buku ini dirancang untuk membantu Anda dalam menyelesaikan permasalahan-permasalahan riil yang sering dijumpai dalam pemrograman C, yang banyak dijadikan sebagai bahan pertanyaan dan diskusi di forum-forum online seperti Stack Overflow, Stack Exchange, Dream in Code, dll.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Karawang, Bogor A, Yogyakarta, Tegal, Cengkareng, Pontianak
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 201138
Kode Klasifikasi : 005.262
Judul Buku : Kumpulan solusi pemrograman C : mempelajari dan memahami bahasa C melalui berbagai kasus dan solusi pemrogramannya
Edisi : -
Penulis : Raharjo, Budi
Penerbit : INFORMATIKA
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2016
ISBN : 978-602-6232-08-3
Tajuk Subjek : Komputer,Pemrograman
Deskripsi : 434 hlm. ; 24 cm
Eksemplar : 20
Stok : 20
Petugas : Putri Ayu Citra Ardhian
Meskipun saat ini terdapat beragam bahasa pemrograman yang dapat digunakan dalam pengembangan program, namun bahasa C tetap menjadi bahasa utama yang paling banyak digunakan untuk pembuatan sistem operasi, pemrograman aras rendah yang melibatkan perangkat keras (mikrokontoler), serta pembuatan compiler maupun interpreter. Sistem operasi Unix/Linux dan sebagian besar aplikasi yang terdapat di dalamnya ditulis dalam bahasa C. Bahasa-bahasa pemrograman seperti C++, Python, Ruby, dan PHP juga dikembangkan menggunakan bahasa C.
Pustaka standa (standar library) yang disediakan dalam bahasa C jauh lebih sedikit jika dibandingkan dengan bahasa pemrograman lain. Hal ini menyebabkan kita perlu banyak melakukan pekerjaan secara manual ketika bekerja dengan C. Buku ini dirancang untuk membantu Anda dalam menyelesaikan permasalahan-permasalahan riil yang sering dijumpai dalam pemrograman C, yang banyak dijadikan sebagai bahan pertanyaan dan diskusi di forum-forum online seperti Stack Overflow, Stack Exchange, Dream in Code, dll.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika