• Buku pintar : transaksi ekspor impor

    Buku pintar : transaksi ekspor impor

    • Daud S.T. Kobi
    • ANDI
    • 2011
    • 978-979-29-2601-9
    Sinopsis

    Dengan adanya globalisasi, ketergantungan antara satu negara dengan negara lain mutlak diperlukan yang ditandai dengan terjadinya arus keluar-masuk barang antar negara. Dalam buku ini kami menjelaskan mengapa harus ada ketergantungan antar negara yang kami uraikan dalam pengertian perdagangan luar negeri. Alat pembayaran perdagangan luar negeri disebut devisa yang merupakan aset nasional yang sangat memegang peranan penting bagi perekonomian suatu negara. Oleh sebab itu perlu diatur secara cermat dalam pemanfaatan devisa tersebut. Untuk itu, pemerintah Indonesia telah beberapa kali mengeluarkan ketentuan tentang penggunaan devisa dan dalam buku ini kami telah uraikan ketentuan devisa di Indonesia. Mengingat perdagangan luar negeri cakupannya sangat luas dan kompleks karena banyak pihak yang terlibat di dalamnya, maka setiap pihak harus memahami bagaimana caranya melaksanakan perdagangan luar negeri dengan baik sehingga tidak terjadi permasalahan di kemudian hari.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Margonda, Kaliabang, Karawang, Kalimalang, Dewi Sartika B, Bogor A, Yogyakarta, Cengkareng, BSD
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 201089
Kode Klasifikasi : 382
Judul Buku : Buku pintar : transaksi ekspor impor
Edisi : 1
Penulis : Daud S.T. Kobi
Penerbit : ANDI
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2011
ISBN : 978-979-29-2601-9
Tajuk Subjek : Ekspor,Impor
Deskripsi : vi, 103 hlm. ; 23 cm
Eksemplar : 65
Stok : 65
Petugas : Putri Ayu Citra Ardhian
Dengan adanya globalisasi, ketergantungan antara satu negara dengan negara lain mutlak diperlukan yang ditandai dengan terjadinya arus keluar-masuk barang antar negara. Dalam buku ini kami menjelaskan mengapa harus ada ketergantungan antar negara yang kami uraikan dalam pengertian perdagangan luar negeri.
Alat pembayaran perdagangan luar negeri disebut devisa yang merupakan aset nasional yang sangat memegang peranan penting bagi perekonomian suatu negara. Oleh sebab itu perlu diatur secara cermat dalam pemanfaatan devisa tersebut. Untuk itu, pemerintah Indonesia telah beberapa kali mengeluarkan ketentuan tentang penggunaan devisa dan dalam buku ini kami telah uraikan ketentuan devisa di Indonesia.
Mengingat perdagangan luar negeri cakupannya sangat luas dan kompleks karena banyak pihak yang terlibat di dalamnya, maka setiap pihak harus memahami bagaimana caranya melaksanakan perdagangan luar negeri dengan baik sehingga tidak terjadi permasalahan di kemudian hari.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika