• Sistemi informasi manajemen

    Sistemi informasi manajemen

    • Deni Darmawan,, Kunkun Nur Fuzi
    • ROSDA
    • 2013
    • 978-979-692-141-6
    Sinopsis

    ita hidup di dunia ini penuh dangan sistem. Mobil Anda merupakan sebuah sistem. Sekolah yang anda ikuti atau organisasi yang mempekerjakan Anda merupakan sebuah sistem. sistem bisa didefinisikan sebagai kumpulan/grup dari bagian/komponen apa pun, yang saling berhubungan satu sama lain dan bekerja sama secara harmonis untuk mencapai satu tujuan. Lalu, apakah yang dimaksud dengan informasi? informasi adalah hasil pengolahan data yang memberikan makna dan arti, yang berguna atau bermanfaat dalam meningkatkan kepastian. Sedangkan manajemen adalah upaya atau proses pencapaian tujuan. Dalam buku ini, Anda akan mendapatkan penjelasan mengenai Sistem informasi manajemen, khususnya mengenai fungsi dari sistem informasi Manajemen pembelajaran. Fungsi dari sistem informasi manajemen pembelajaran ini diasumsikan akan mendukung pemenuhan kebutuhan informasi pembelajaran. Informasi pembelajaran yang dikelola melalui SIM ini diharapkan mampu memenuhi karakteristik kuantitas informasi, kualitas informasi, informasi aktual, informasi yang relevan atau sesuai, ketepatan informasi, dan juga kebenaran informasi.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Margonda, BSD
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 201083
Kode Klasifikasi : 658.403.801
Judul Buku : Sistemi informasi manajemen
Edisi : 2
Penulis : Deni Darmawan,, Kunkun Nur Fuzi
Penerbit : ROSDA
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2013
ISBN : 978-979-692-141-6
Tajuk Subjek : Sistem Informasi Manajemen
Deskripsi : ix,270 hlm.;24 cm
Eksemplar : 11
Stok : 11
Petugas : Nandang Iriadi.M.Kom
ita hidup di dunia ini penuh dangan sistem. Mobil Anda merupakan sebuah sistem. Sekolah yang anda ikuti atau organisasi yang mempekerjakan Anda merupakan sebuah sistem. sistem bisa didefinisikan sebagai kumpulan/grup dari bagian/komponen apa pun, yang saling berhubungan satu sama lain dan bekerja sama secara harmonis untuk mencapai satu tujuan.

Lalu, apakah yang dimaksud dengan informasi? informasi adalah hasil pengolahan data yang memberikan makna dan arti, yang berguna atau bermanfaat dalam meningkatkan kepastian. Sedangkan manajemen adalah upaya atau proses pencapaian tujuan.

Dalam buku ini, Anda akan mendapatkan penjelasan mengenai Sistem informasi manajemen, khususnya mengenai fungsi dari sistem informasi Manajemen pembelajaran. Fungsi dari sistem informasi manajemen pembelajaran ini diasumsikan akan mendukung pemenuhan kebutuhan informasi pembelajaran. Informasi pembelajaran yang dikelola melalui SIM ini diharapkan mampu memenuhi karakteristik kuantitas informasi, kualitas informasi, informasi aktual, informasi yang relevan atau sesuai, ketepatan informasi, dan juga kebenaran informasi.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika