• Tips efektif pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi dalam dunia pendidikan

    Tips efektif pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi dalam dunia pendidikan

    • Jamal Ma'mur Asmani
    • DIVA Press
    • 2011
    • 978-602-978-646-0
    Sinopsis

    Revolusi teknologi dalam bidang informasi dan komunikasi dewasa ini sungguh luar biasa dampaknya pada kehidupan umat manusia. Dampaknya memayungi semua bidang kehidupan kita, termasuk pendidikan. Bagaimanapun, dunia pendidikan tidak boleh menutup mata terhadap dampak teknologi dan informasi itu. Dunia pendidikan harus meresponsnya secara dinamis, kreatif, dan produktif, tidak boleh membiarkan teknologi informasi dan komunikasi berjalan sendiri tanpa sentuhan pendidikan, karena bisa mengarah pada hal-hal yang merusak. Lalu, bagaimana caranya memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi dalam dunia pendidikan agar para siswa bisa melek teknologi tanpa harus tergerus integritasnya sebagai generasi masa depan? Buku yang ada di hadapan Anda inilah jawabannya! Buku ini menyuguhkan tips-tips efektif memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi bagi dunia pendidikan agar terjadi sinergi, integrasi, dan kombinasi revolusi TIK dengan revolusi pendidikan di negeri ini. Urgensi TIK dalam dunia pendidikan dikupas tuntas di sini. Bagi para guru, civitas akademika, hingga orang tua, buku ini sangat penting untuk Anda pelajari. Bacaan edukatif yang akan membuat Anda melek teknologi sekaligus arif dalam memanfaatkan teknologi untuk kemajuan anak-anak didik Anda!

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Tasikmalaya, Yogyakarta, Solo, Cengkareng
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 201063
Kode Klasifikasi : 005.36
Judul Buku : Tips efektif pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi dalam dunia pendidikan
Edisi : -
Penulis : Jamal Ma'mur Asmani
Penerbit : DIVA Press
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2011
ISBN : 978-602-978-646-0
Tajuk Subjek : Teknologi Informasi,Komunikasi
Deskripsi : 336 hlm. : ill. ; 20 cm
Eksemplar : 6
Stok : 6
Petugas : Novita Indriyani, M.Kom
Revolusi teknologi dalam bidang informasi dan komunikasi dewasa ini sungguh luar biasa dampaknya pada kehidupan umat manusia. Dampaknya memayungi semua bidang kehidupan kita, termasuk pendidikan.
Bagaimanapun, dunia pendidikan tidak boleh menutup mata terhadap dampak teknologi dan informasi itu. Dunia pendidikan harus meresponsnya secara dinamis, kreatif, dan produktif, tidak boleh membiarkan teknologi informasi dan komunikasi berjalan sendiri tanpa sentuhan pendidikan, karena bisa mengarah pada hal-hal yang merusak.
Lalu, bagaimana caranya memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi dalam dunia pendidikan agar para siswa bisa melek teknologi tanpa harus tergerus integritasnya sebagai generasi masa depan?
Buku yang ada di hadapan Anda inilah jawabannya!
Buku ini menyuguhkan tips-tips efektif memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi bagi dunia pendidikan agar terjadi sinergi, integrasi, dan kombinasi revolusi TIK dengan revolusi pendidikan di negeri ini. Urgensi TIK dalam dunia pendidikan dikupas tuntas di sini.
Bagi para guru, civitas akademika, hingga orang tua, buku ini sangat penting untuk Anda pelajari. Bacaan edukatif yang akan membuat Anda melek teknologi sekaligus arif dalam memanfaatkan teknologi untuk kemajuan anak-anak didik Anda!
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika