• Panduan menjadi sekretaris profesional

    Panduan menjadi sekretaris profesional

    • Nani Nuraeni
    • Visimedia
    • 2008
    • 979-1044-14-7
    Sinopsis

    Eksistensi dan fungsi sekretaris tidaklah sekedar "pembantu atau penggembira pimpinan". Sekretaris bukan lagi objek, tetapi subjek penting dalam sebuah organisasi atau perusahaan. Ibarat sebuah mesin, sekretaris merupakan komponen penting yang keberadaan dan kinerjanya akan mempengaruhi kinerja mesin secara keseluruhan. Sebagai profesi, sekretaris tidak selayaknya dipandang remeh. Profesi ini memiliki masa depan cerah. Walaupun perkembangan teknologi semakin berkembang dan alat-alat perkantoran canggih yang dapat menggantikan fungsi sekretaris terus diperkenalkan setiap saat, "sentuhan" tangan terampil dan buah pikiran cerdas seorang sekretaris tetap diperlukan sampai kapanpun. Buku ini disusun sebagai panduan praktis bagi para calon sekretaris atau sekretaris muda untuk menjadi sekretaris profesional. Dengan bahasa yang sederhana dan lugas, didalam buku ini dijelaskan jenis dan kriteria sekretaris yang dibutuhkan perusahaan, syarat profesional, hingga panduan pengerjaan tugas-tugas sekretaris.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Margonda, Kaliabang, Kalimalang, Bogor A, Purwokerto, Cengkareng, BSD, Pontianak
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 201056
Kode Klasifikasi : 651.3
Judul Buku : Panduan menjadi sekretaris profesional
Edisi : -
Penulis : Nani Nuraeni
Penerbit : Visimedia
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2008
ISBN : 979-1044-14-7
Tajuk Subjek : Sekretaris
Deskripsi : viii, 100 hlm. : ill. ; 20 cm
Eksemplar : 42
Stok : 42
Petugas : Yayi Wuryanti
Eksistensi dan fungsi sekretaris tidaklah sekedar "pembantu atau penggembira pimpinan". Sekretaris bukan lagi objek, tetapi subjek penting dalam sebuah organisasi atau perusahaan. Ibarat sebuah mesin, sekretaris merupakan komponen penting yang keberadaan dan kinerjanya akan mempengaruhi kinerja mesin secara keseluruhan.

Sebagai profesi, sekretaris tidak selayaknya dipandang remeh. Profesi ini memiliki masa depan cerah. Walaupun perkembangan teknologi semakin berkembang dan alat-alat perkantoran canggih yang dapat menggantikan fungsi sekretaris terus diperkenalkan setiap saat, "sentuhan" tangan terampil dan buah pikiran cerdas seorang sekretaris tetap diperlukan sampai kapanpun.

Buku ini disusun sebagai panduan praktis bagi para calon sekretaris atau sekretaris muda untuk menjadi sekretaris profesional. Dengan bahasa yang sederhana dan lugas, didalam buku ini dijelaskan jenis dan kriteria sekretaris yang dibutuhkan perusahaan, syarat profesional, hingga panduan pengerjaan tugas-tugas sekretaris.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika