• Menjadi sekretaris profesional

    Menjadi sekretaris profesional

    • Hartiti Hendarto, M.G dan F.X Tulusharyono
    • PPM
    • 2008
    • 979-442-223-1
    Sinopsis

    Profesi sekretaris kini semakin penting dalam dunia bisnis. Profesi ini menjadi semakin bergengsi, bergaji besar dan ikut menentukan keberhasilan operasi bisnis. Namun masih banyak orang yang berpikir kalau mereka sudah bisa mengetik cepat, menulis cepat (shorthand) secara sempurna, fasih berbahasa lnggris, ditambah penampilan menarik sudah bisa menjadi sekretaris. Benarnya, selain keterampilan (skilled) yang sempurna, kini para eksekutif menginginkan sekretaris yang membawa sikap-sikap (attitude) khusus, pengetahuan (knowledge) yang luas, serta pemahaman (understanding) menyeluruh terhadap tugas-tugasnya. Buku "Menjadi Sekretaris Profesional", membimbing para pembaca untuk menguasai semua tuntutan tersebut. Secara garis besar buku ini mengupas tiga bagian berikut: •Memahami dunia sekretaris •Terampil menguasai tugas-tugas sekretaris •Menguasai sikap/perilaku sebagai sekretaris yang baik Buku ini ditujukan untuk para peserta didik kesekretarisan, sekretaris pemula, pendidik sekretaris, maupun sekretaris senior yang perlu meninjau kembali pemahamannya terhadap profesi sekretaris yang sedang dijalaninya.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Margonda, Kaliabang, Karawang, Kalimalang, Bogor A, Yogyakarta, Cengkareng, BSD, Sukabumi
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 201048
Kode Klasifikasi : 651.3
Judul Buku : Menjadi sekretaris profesional
Edisi : -
Penulis : Hartiti Hendarto, M.G dan F.X Tulusharyono
Penerbit : PPM
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2008
ISBN : 979-442-223-1
Tajuk Subjek : Kesekretarisan
Deskripsi : iv, 168 hlm. : ill. ; 24 cm
Eksemplar : 26
Stok : 26
Petugas : Asri Mutiasari, S.Kom
Profesi sekretaris kini semakin penting dalam dunia bisnis. Profesi ini menjadi semakin bergengsi, bergaji besar dan ikut menentukan keberhasilan operasi bisnis. Namun masih banyak orang yang berpikir kalau mereka sudah bisa mengetik cepat, menulis cepat (shorthand) secara sempurna, fasih berbahasa lnggris, ditambah penampilan menarik sudah bisa menjadi sekretaris. Benarnya, selain keterampilan (skilled) yang sempurna, kini para eksekutif menginginkan sekretaris yang membawa sikap-sikap (attitude) khusus, pengetahuan (knowledge) yang luas, serta pemahaman (understanding) menyeluruh terhadap tugas-tugasnya. Buku "Menjadi Sekretaris Profesional", membimbing para pembaca untuk menguasai semua tuntutan tersebut. Secara garis besar buku ini mengupas tiga bagian berikut:
•Memahami dunia sekretaris
•Terampil menguasai tugas-tugas sekretaris
•Menguasai sikap/perilaku sebagai sekretaris yang baik
Buku ini ditujukan untuk para peserta didik kesekretarisan, sekretaris pemula, pendidik sekretaris, maupun sekretaris senior yang perlu meninjau kembali pemahamannya terhadap profesi sekretaris yang sedang dijalaninya.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika