• Rekayasa perangkat lunak yang dinamis dengan global extreme programming

    Rekayasa perangkat lunak yang dinamis dengan global extreme programming

    • Ridi Ferdiana
    • CV Andi Offset
    • 2012
    • 978-979-29-2312-4
    Sinopsis

    Buku ini adalah buku Hybrid. Buku ini dikatakan hybrid karena di dalamnya terdapat dua komponen utama yakni komponen akademis dan komponen praktis. Buku ini akan menjawab bagaimana mengembangkan suatu perangkat lunak dengan cepat dan berkualitas melalui kerangka kerja Distributed eXtreme Programming (GXP). GXP lahir dari sekumpulan paper akademis yang dibuktikan secara empiris melalui implementasi di berbagai proyek perangkat lunak yang penulis lakukan. GXP juga lahir sebagai suatu kerangka kerja dinamis yang memungkinkan perencanaan, proses konstruksi, dan perawatan software memiliki skalabilitas dari tingkat personal hingga tingkat global (banyak tim, terpisah dari berbagai negara). Buku ini membahas mengenai proses rekayasa perangkat lunak dari ujung ke ujung. Pembaca akan diarahkan dalam suatu cerita bertajuk analisis yang diadopsi dari kisah nyata mengenai berbagai hal yang mungkin dan tidak memungkinkan dilakukan dalam rekayasa perangkat lunak. Selain bercerita pembaca juga akan diajak berpetualang melalui serangkaian rekomendasi praktis di tiap tahap rekayasa perangkat lunak melalui studi kasus pengembangan aplikasi klien. Pembaca akan dipandu langkah demi langkah dari mulai menyusun tim, melakukan perencanaan rilis, melakukan unit testing, hingga strategi distribusi perangkat lunak.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Margonda, Karawang, Bogor A, Tasikmalaya, Yogyakarta, Solo, Purwokerto, Tegal, Cengkareng, BSD, Sukabumi, Pontianak
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 200823
Kode Klasifikasi : 005.1
Judul Buku : Rekayasa perangkat lunak yang dinamis dengan global extreme programming
Edisi : 1
Penulis : Ridi Ferdiana
Penerbit : CV Andi Offset
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2012
ISBN : 978-979-29-2312-4
Tajuk Subjek : Komputer,Rekayasa Perangkat Lunak,Sistem Informasi
Deskripsi : viii, 164 hlm. : ill. ; 23 cm
Eksemplar : 46
Stok : 46
Petugas : Arum Johan Purnamasari
Buku ini adalah buku Hybrid. Buku ini dikatakan hybrid karena di dalamnya terdapat dua komponen utama yakni komponen akademis dan komponen praktis. Buku ini akan menjawab bagaimana mengembangkan suatu perangkat lunak dengan cepat dan berkualitas melalui kerangka kerja Distributed eXtreme Programming (GXP). GXP lahir dari sekumpulan paper akademis yang dibuktikan secara empiris melalui implementasi di berbagai proyek perangkat lunak yang penulis lakukan. GXP juga lahir sebagai suatu kerangka kerja dinamis yang memungkinkan perencanaan, proses konstruksi, dan perawatan software memiliki skalabilitas dari tingkat personal hingga tingkat global (banyak tim, terpisah dari berbagai negara).
Buku ini membahas mengenai proses rekayasa perangkat lunak dari ujung ke ujung. Pembaca akan diarahkan dalam suatu cerita bertajuk analisis yang diadopsi dari kisah nyata mengenai berbagai hal yang mungkin dan tidak memungkinkan dilakukan dalam rekayasa perangkat lunak. Selain bercerita pembaca juga akan diajak berpetualang melalui serangkaian rekomendasi praktis di tiap tahap rekayasa perangkat lunak melalui studi kasus pengembangan aplikasi klien. Pembaca akan dipandu langkah demi langkah dari mulai menyusun tim, melakukan perencanaan rilis, melakukan unit testing, hingga strategi distribusi perangkat lunak.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika