• Kiat jitu mendesain user interface software

    Kiat jitu mendesain user interface software

    • Wiwit Siswoutomo
    • Elex Media Komputindo
    • 2006
    • 979-20-8835-0
    Sinopsis

    Bingung mendesain tampilan software yang akan Anda buat? Mendesain user interface merupakan salah satu point penting dalam kesuksesan sebuah software. Bayangkan jika desain user interface software Anda membosankan, terlalu ramai, banyak variasi, membingungkan, dan sebagainya. Hal ini tentu membuat user malah mengoperasikan software yang Anda buat, bahkan mungkin menyingkirkannya jauh-jauh. Semua hal ini bisa Anda atasi dengan mengetahui jurus-jurus mendesain user interface aplikasi yang baik. Dengan mengikuti standar yang telah dilakukan oleh pelaku-pelaku raksasa di dunia software, Anda juga bisa membuat software yang lebih profesional. User akan mudah memahami dan beradaptasi dengan software Anda. Buku ini akan menuntun Anda dalam proses pengembangan aplikasi. Materi dititikberatkan pada strategi mendesain user interface software berdasarkan standar industri software terkemuka. Anda akan menemukan cara membuat software yang mudah digunakan, berpenampilan menarik, mampu beradaptasi dengan user, dan dapat berkomunikasi dengan software lainnya.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta, BSD
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 200822
Kode Klasifikasi : 005.1
Judul Buku : Kiat jitu mendesain user interface software
Edisi : -
Penulis : Wiwit Siswoutomo
Penerbit : Elex Media Komputindo
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2006
ISBN : 979-20-8835-0
Tajuk Subjek : Komputer,Rekayasa Perangkat Lunak
Deskripsi : xi, 243 hlm . ; 21 cm
Eksemplar : 2
Stok : 2
Petugas : Anis Dewi Kurniawati, S.Hum
Bingung mendesain tampilan software yang akan Anda buat?
Mendesain user interface merupakan salah satu point penting dalam kesuksesan sebuah software. Bayangkan jika desain user interface software Anda membosankan, terlalu ramai, banyak variasi, membingungkan, dan sebagainya. Hal ini tentu membuat user malah mengoperasikan software yang Anda buat, bahkan mungkin menyingkirkannya jauh-jauh.
Semua hal ini bisa Anda atasi dengan mengetahui jurus-jurus mendesain user interface aplikasi yang baik. Dengan mengikuti standar yang telah dilakukan oleh pelaku-pelaku raksasa di dunia software, Anda juga bisa membuat software yang lebih profesional. User akan mudah memahami dan beradaptasi dengan software Anda.
Buku ini akan menuntun Anda dalam proses pengembangan aplikasi. Materi dititikberatkan pada strategi mendesain user interface software berdasarkan standar industri software terkemuka. Anda akan menemukan cara membuat software yang mudah digunakan, berpenampilan menarik, mampu beradaptasi dengan user, dan dapat berkomunikasi dengan software lainnya.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika