• Panduan lengkap korespondensi

    Panduan lengkap korespondensi

    • Adelan Ali, dkk
    • Eska Media
    • 2009
    • 978-979-3738-34-5
    Sinopsis

    Semakin banyak produk teknologi yang terlibat dalam kehidupan kita, semakin besar pula kebutuhan kita untuk berkomunikasi dengan bahasa tulis. Ini karena, teknologi tidak bisa menulis. Teknologi adalah alat yang kita gunakan untuk menulis atau untuk menyampaikan tulisan kita (delivery service). Munculnya kebutuhan yang semakin besar itu bisa dilihat dari mulai SMS lewat telepon genggam, internet dengan emailnya, sampai ke yang lain-lain. Dulu, orang melamar kerja lewat kantor pos atau datang langsung. Sekarang , orang bisa melamar kerja dengan membuka internet. Bukan tidak mungkin suatu saat nanti orang bisa melamar kerja melalui SMS. Munculnya kebutuhan yang semakin besar untuk menggunakan bahasa tulis dalam aktivitas kita inilah, yang mendasari kami untuk menyusun buku panduan korespondensi ini. Buku ini berisi pengetahuan umum yang berkaitan dengan korespondensi dalam bahasa Indonesia dan Inggris. Buku ini juga berisi panduan praktis dalam menulis surat dengan kedua bahasa itu untuk berrbagai keperluan: berbisnis. bekerja, dan lain-lain. Dilengkapi pula tip-tip penting yang berkaitan dengan tulis-menulis secara umum, wawancara, dan lain-lain

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, BSD, Pontianak
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 200785
Kode Klasifikasi : 651.6
Judul Buku : Panduan lengkap korespondensi
Edisi : -
Penulis : Adelan Ali, dkk
Penerbit : Eska Media
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2009
ISBN : 978-979-3738-34-5
Tajuk Subjek : Korespondensi
Deskripsi : ix, 281 hlm. ill. ; 20 cm
Eksemplar : 6
Stok : 6
Petugas : Elfri Annisa Ivaramulya, S.Hum
Semakin banyak produk teknologi yang terlibat dalam kehidupan kita, semakin besar pula kebutuhan kita untuk berkomunikasi dengan bahasa tulis. Ini karena, teknologi tidak bisa menulis. Teknologi adalah alat yang kita gunakan untuk menulis atau untuk menyampaikan tulisan kita (delivery service).
Munculnya kebutuhan yang semakin besar itu bisa dilihat dari mulai SMS lewat telepon genggam, internet dengan emailnya, sampai ke yang lain-lain. Dulu, orang melamar kerja lewat kantor pos atau datang langsung. Sekarang , orang bisa melamar kerja dengan membuka internet. Bukan tidak mungkin suatu saat nanti orang bisa melamar kerja melalui SMS. Munculnya kebutuhan yang semakin besar untuk menggunakan bahasa tulis dalam aktivitas kita inilah, yang mendasari kami untuk menyusun buku panduan korespondensi ini.
Buku ini berisi pengetahuan umum yang berkaitan dengan korespondensi dalam bahasa Indonesia dan Inggris. Buku ini juga berisi panduan praktis dalam menulis surat dengan kedua bahasa itu untuk berrbagai keperluan: berbisnis. bekerja, dan lain-lain. Dilengkapi pula tip-tip penting yang berkaitan dengan tulis-menulis secara umum, wawancara, dan lain-lain
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika