• Sistem informasi manajemen : konsep dasar, analisis dan metode pengembangan

    Sistem informasi manajemen : konsep dasar, analisis dan metode pengembangan

    • Rohmat Taufiq
    • Graha Ilmu
    • 2013
    • 978-602-262-053-2
    Sinopsis

    Dengan perkembangan zaman yang semakin global seperti sekarang ini informasi bisa dijadikan sebagai salah satu keunggulan untuk bersaing bagi semua instansi/perusahaan, salah satu sistem yang bisa memberikan sebuah informasi yang berkualitas adalah Sistem Informasi Manajemen (SIM). SIM memiliki peran yang cukup penting dalam perkembangan sebuah organisasi dan perlu kiranya bagi kita semua untuk memperlajari SIM. Maka dari itu dalam buku ini membahas tentang Konsep Dasar SIM yang terdiri dari Konsep Dasar Sistem, Konsep Dasar Informasi dan Sistem Informasi, Konsep Dasar Manajemen, Konsep Dasar SIM dan juga membahas tentang Komponen-Komponen Sistem Informasi. Selain membahas konsep dasar SIM tersebut di atas, buku ini juga membahas tentang bagaimana bersaing dengan menggunakan Teknologi Informasi, Etika menggunakan Komputer, keamanan teknologi informasi, metode analisa sistem dan membahas tentang beberapa metodologi yang bisa digunakan untuk pengembangan sistem.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang, Tasikmalaya, Yogyakarta, Tegal
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 200779
Kode Klasifikasi : 658.4038
Judul Buku : Sistem informasi manajemen : konsep dasar, analisis dan metode pengembangan
Edisi : 1
Penulis : Rohmat Taufiq
Penerbit : Graha Ilmu
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2013
ISBN : 978-602-262-053-2
Tajuk Subjek : Sistem,Sistem Informasi,Komputer
Deskripsi : xii, 196 hlm. : ill. ; 26 cm
Eksemplar : 6
Stok : 6
Petugas : Novita Indriyani, M.Kom
Dengan perkembangan zaman yang semakin global seperti sekarang ini informasi bisa dijadikan sebagai salah satu keunggulan untuk bersaing bagi semua instansi/perusahaan, salah satu sistem yang bisa memberikan sebuah informasi yang berkualitas adalah Sistem Informasi Manajemen (SIM). SIM memiliki peran yang cukup penting dalam perkembangan sebuah organisasi dan perlu kiranya bagi kita semua untuk memperlajari SIM. Maka dari itu dalam buku ini membahas tentang Konsep Dasar SIM yang terdiri dari Konsep Dasar Sistem, Konsep Dasar Informasi dan Sistem Informasi, Konsep Dasar Manajemen, Konsep Dasar SIM dan juga membahas tentang Komponen-Komponen Sistem Informasi.
Selain membahas konsep dasar SIM tersebut di atas, buku ini juga membahas tentang bagaimana bersaing dengan menggunakan Teknologi Informasi, Etika menggunakan Komputer, keamanan teknologi informasi, metode analisa sistem dan membahas tentang beberapa metodologi yang bisa digunakan untuk pengembangan sistem.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika