• Auditing pemeriksaan akuntansi

    Auditing pemeriksaan akuntansi

    • Sunyoto, Danang
    • CAPS (Center for Academic Publishing Service)
    • 2014
    • 987-602-9324-45-7
    Sinopsis

    Di dalam auditing selalu diperlukan informasi yang dapat diverifikasi dan kriteria dipakai oleh auditor sebagal pegangan untuk mengevaluasi Informasi tersebut. Auditing yang cepat dan akurat akan menghemat waktu untuk kemudian memikirkan strategi perusahaan untuk terus berkembang. Buku Auditing (Pemeriksaan Akuntansi) ini disusun dengan sederhana melalui penyesuaian-penyesuaian yang diperlukan dan terukur untuk materi setiap babnya. Sehingga dapat membantu mempercepat pembelajaran dan pemahaman dari isi materi yang ada. DI samping Itu, dilengkapi juga dengan soal-soal latihan setiap bab yang bersifat mengulang dan mengulas materi, dengan harapan dapat digunakan untuk berlatih secara mandiri. Buku ini meliputi 12 bab meliputi: Ruang Lingkup Auditing, Standar Auditing dan Tipe-tipe Auditor, Kode Etik Jabatan, Penetapan Bukti Audit dan Dokumentasinya, Kertas Kerja Audit, Perencanaan Audit, Risiko Audit, dan Materialitas, Struktur Pengendalian Internal dan Penetapan Risiko, Pengendalian Internal untuk Siklus Pendapatan, Pengendalian Internal untuk Transaksi Penjualan Kredit, Pengendalian Internal untuk Siklus Pengeluaran, Penyelesaian Pekerjaan Audit, Laporan Auditor atas Laporan Keuangan yang Telah Diaudit.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Cengkareng, Sukabumi, Pontianak
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 200725
Kode Klasifikasi : 657.14
Judul Buku : Auditing pemeriksaan akuntansi
Edisi : -
Penulis : Sunyoto, Danang
Penerbit : CAPS (Center for Academic Publishing Service)
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2014
ISBN : 987-602-9324-45-7
Tajuk Subjek : Auditing
Deskripsi : Viii,324 hal.; 15x23 cm
Eksemplar : 17
Stok : 17
Petugas : Ria Indriani, S.Hum
Di dalam auditing selalu diperlukan informasi yang dapat diverifikasi dan kriteria dipakai oleh auditor sebagal pegangan untuk mengevaluasi Informasi tersebut. Auditing yang cepat dan akurat akan menghemat waktu untuk kemudian memikirkan strategi perusahaan untuk terus berkembang.
Buku Auditing (Pemeriksaan Akuntansi) ini disusun dengan sederhana melalui penyesuaian-penyesuaian yang diperlukan dan terukur untuk materi setiap babnya. Sehingga dapat membantu mempercepat pembelajaran dan pemahaman dari isi materi yang ada. DI samping Itu, dilengkapi juga dengan soal-soal latihan setiap bab yang bersifat mengulang dan mengulas materi, dengan harapan dapat digunakan untuk berlatih secara mandiri.
Buku ini meliputi 12 bab meliputi: Ruang Lingkup Auditing, Standar Auditing dan Tipe-tipe Auditor, Kode Etik Jabatan, Penetapan Bukti Audit dan Dokumentasinya, Kertas Kerja Audit, Perencanaan Audit, Risiko Audit, dan Materialitas, Struktur Pengendalian Internal dan Penetapan Risiko, Pengendalian Internal untuk Siklus Pendapatan, Pengendalian Internal untuk Transaksi Penjualan Kredit, Pengendalian Internal untuk Siklus Pengeluaran, Penyelesaian Pekerjaan Audit, Laporan Auditor atas Laporan Keuangan yang Telah Diaudit.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika