• Belajar sendiri CISCO DSL, ASA firewall dan VPN

    Belajar sendiri CISCO DSL, ASA firewall dan VPN

    • Wijaya, Hendra
    • PT Elex Media Komputindo
    • 2011
    • 978-602-00-1075-5
    Sinopsis

    Pada masa ini, penggunaan Local Area Network (LAN) sudah lumrah dipergunakan, baik di perusahaan besar maupun perusahaan kecil bahkan di perumahan. LAN ini umumnya disambung ke Internet dengan memanfaatkan fasilitas koneksi cepat ADSL atau SHDSL. Koneksi ke Internet ini memberikan banyak manfaat bagi pemakai tetapi juga memberikan peluang bagi para hacker untuk menyerang komputer-komputer pada LAN. Oleh sebab itu, diperlukan suatu peralatan yang dinamakan Firewall yang merupakan tembok pemisah antara LAN dan Internet. Penggunaan remote access (akses dari jauh) sudah lumrah juga masa ini. Fasilitas ini memungkinkan pemakai untuk akses email dan data yang berada pada LAN di kantornya dari jauh bahkan dari luar negeri. Teknologi Virtual Private Network (VPN) memberikan fasilitas akses dari jauh yang aman dan murah lewat Internet. Buku ini merupakan pedoman panduan yang membahas cara membuat koneksi cepat ke Internet dengan Cisco DSL Router, cara melindungi LAN dengan Cisco ASA Firewall dan cara mengadakan akses aman dari jauh dengan Cisco VPN. Pengetahuan yang mendalam mengenai teknologi dan peralatan tersebut di atas sangat bermanfaat untuk karier Anda di bidang administrasi jaringan.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Margonda, Karawang, Kalimalang, Bogor A, Solo, Cengkareng, BSD, Sukabumi, Pontianak
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 200580
Kode Klasifikasi : 004.68
Judul Buku : Belajar sendiri CISCO DSL, ASA firewall dan VPN
Edisi : -
Penulis : Wijaya, Hendra
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2011
ISBN : 978-602-00-1075-5
Tajuk Subjek : Jaringan Komputer
Deskripsi : xviii, 224 hlm. ; 21 cm
Eksemplar : 41
Stok : 41
Petugas : Rahidzat
Pada masa ini, penggunaan Local Area Network (LAN) sudah lumrah dipergunakan, baik di perusahaan besar maupun perusahaan kecil bahkan di perumahan. LAN ini umumnya disambung ke Internet dengan memanfaatkan fasilitas koneksi cepat ADSL atau SHDSL. Koneksi ke Internet ini memberikan banyak manfaat bagi pemakai tetapi juga memberikan peluang bagi para hacker untuk menyerang komputer-komputer pada LAN. Oleh sebab itu, diperlukan suatu peralatan yang dinamakan Firewall yang merupakan tembok pemisah antara LAN dan Internet. Penggunaan remote access (akses dari jauh) sudah lumrah juga masa ini.
Fasilitas ini memungkinkan pemakai untuk akses email dan data yang berada pada LAN di kantornya dari jauh bahkan dari luar negeri. Teknologi Virtual Private Network (VPN) memberikan fasilitas akses dari jauh yang aman dan murah lewat Internet. Buku ini merupakan pedoman panduan yang membahas cara membuat koneksi cepat ke Internet dengan Cisco DSL Router, cara melindungi LAN dengan Cisco ASA Firewall dan cara mengadakan akses aman dari jauh dengan Cisco VPN. Pengetahuan yang mendalam mengenai teknologi dan peralatan tersebut di atas sangat bermanfaat untuk karier Anda di bidang administrasi jaringan.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika