• Mikrotik kung fu : kitab 1

    Mikrotik kung fu : kitab 1

    • Rendra Towidjojo
    • Jasakom
    • 2015
    • 9789791090964
    Sinopsis

    Router MikroTik dikenal sebagai router yang irit hardware, merniliki banyak fitur, mudah dikonfigurasi (user frietxtly) dan dapat diinstall pada PC (Personal Computer). Untuk mendapatkannya dalam berduk dedicated rotiter pun, Anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam sepeni rotiter Cisco. Buku ini ditulis secara khusus untuk para pemula yang ingin menggui.kan Router MikroTik didalam jaringan yang sedang dibangun namun bagi yang sudah menggunakan Router MikroTik sekalipun, Anda tetap dapat menggunakan buku ini untuk memperdalam ilmu MikroTik Anda. Buku ini membahas konfigurasi yang ditujukan untuk membagi koneksi Intemet di jaringan LAN. Secara garis Ixsar teknik-teknik konfigurasi yang akan dibahas adalah sebagai berikut • Konfigurasi dasar (Port Switch, IP Addrcss, Masquerade, NTP, Torch, MAC/IP Scan) • Firewall (Masquarade, Filter, chain input, chain forward, Address List) • Wcb Proxy (Access, Traffic Filter, Cache Access, Transparent Proxy maupun Extemal Proxy) • Queue Simple (Parent, Packet Mark, l'riority maupun perhitungan Burst) • HotSpot Gateway (Access Point, Simple HotSpot, Walled-Garden, User Pro file) Selain itu dibahas juga konfigurasi DHCP Server/Client, penggunaan FlashDisk dan USB Moclem pada Router MikroTik serta konfigurasi-konfigurasi Scripting yang memungkinkan otomatisasi dan penjadwalan (Scheduller). Banyak teknik-teknik yang selama ini dikenal sulit untuk dilakukan namun ternyata cukup sederhana yang akan dibahas didalam buku ini untuk Anda.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang, Kalimalang, Dewi Sartika B, Bogor A, Solo, Cengkareng
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 200569
Kode Klasifikasi : 004.65
Judul Buku : Mikrotik kung fu : kitab 1
Edisi : 3
Penulis : Rendra Towidjojo
Penerbit : Jasakom
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2015
ISBN : 9789791090964
Tajuk Subjek : Jaringan Komputer
Deskripsi : x, 262 hlm. ; 21cm
Eksemplar : 19
Stok : 19
Petugas : Puspita Anggraini S, M.Kom
Router MikroTik dikenal sebagai router yang irit hardware, merniliki banyak fitur, mudah dikonfigurasi (user frietxtly) dan dapat diinstall pada PC (Personal Computer). Untuk mendapatkannya dalam berduk dedicated rotiter pun, Anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam sepeni rotiter Cisco.
Buku ini ditulis secara khusus untuk para pemula yang ingin menggui.kan Router MikroTik didalam jaringan yang sedang dibangun namun bagi yang sudah menggunakan Router MikroTik sekalipun, Anda tetap dapat menggunakan buku ini untuk memperdalam ilmu MikroTik Anda.
Buku ini membahas konfigurasi yang ditujukan untuk membagi koneksi Intemet di jaringan LAN. Secara garis Ixsar teknik-teknik konfigurasi yang akan dibahas adalah sebagai berikut • Konfigurasi dasar (Port Switch, IP Addrcss, Masquerade, NTP, Torch, MAC/IP Scan) • Firewall (Masquarade, Filter, chain input, chain forward, Address List) • Wcb Proxy (Access, Traffic Filter, Cache Access, Transparent Proxy maupun Extemal Proxy) • Queue Simple (Parent, Packet Mark, l'riority maupun perhitungan Burst) • HotSpot Gateway (Access Point, Simple HotSpot, Walled-Garden, User Pro file)
Selain itu dibahas juga konfigurasi DHCP Server/Client, penggunaan FlashDisk dan USB Moclem pada Router MikroTik serta konfigurasi-konfigurasi Scripting yang memungkinkan otomatisasi dan penjadwalan (Scheduller).
Banyak teknik-teknik yang selama ini dikenal sulit untuk dilakukan namun ternyata cukup sederhana yang akan dibahas didalam buku ini untuk Anda.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika