• Sistem informasi manajemen berbasis komputer

    Sistem informasi manajemen berbasis komputer

    • Bambang Hartono
    • PT Rineka Cipta
    • 2013
    • 978-979-098-052-5
    Sinopsis

    Dalam manajemen perusahaan, Sistem Informasi Manajemen sungguh merupakan sesuatu yang tidak dapat diabaikan. Untuk membangun suatu Sistem Informasi Manajemen saat ini tidaklah terlalu repot, karena telah dimanfaatkannya kemajuan teknologi, khususnya teknologi komputer, informatika, dan komunikasi. Manajer tidak perlu memahami secara detail tentang bagaimana memanfaatkan teknologi komputer, informatika, dan komunikasi tersebut, karena untuk itu sudah banyak orang yang menekuninya dan siap membantu. Para manajer hanya perlu memahami bagaimana hakikat dari Sistem Informasi Manajemen tersebut. Buku ini sebagai pegangan bagi mahasiswa, khususnya mahasiswa Program Pasca Sarjana dan Program Studi Magister Manajemen. Secara umum diharapkan dapat membantu mahasiswa memahami hakikat dan seluk beluk dari Sistem Informasi Manajemen berbasis komputer. Dewasa ini penjelasan tentang Sistem Informasi Manajemen otomatis berupa uraian tentang sistem informasi berbasis komputer, karena komputer merupakan tulang punggung teknologi informasi. Dapat dikatakan saat ini tidak ada perusahaan yang mengembangkan Sistem Informasi Manajemennya tanpa memanfaatkan teknologi informasi atau komputer.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Margonda, Kaliabang, Karawang, Kalimalang, Dewi Sartika B, Bogor A, Tasikmalaya, Yogyakarta, Cengkareng, BSD, Sukabumi
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 200563
Kode Klasifikasi : 658.4038
Judul Buku : Sistem informasi manajemen berbasis komputer
Edisi : -
Penulis : Bambang Hartono
Penerbit : PT Rineka Cipta
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2013
ISBN : 978-979-098-052-5
Tajuk Subjek : Manajemen,Sistem Informasi
Deskripsi : xi , 275 hlm. ; 24 cm
Eksemplar : 71
Stok : 71
Petugas : Ria Indriani, S.Hum
Dalam manajemen perusahaan, Sistem Informasi Manajemen sungguh merupakan sesuatu yang tidak dapat diabaikan. Untuk membangun suatu Sistem Informasi Manajemen saat ini tidaklah terlalu repot, karena telah dimanfaatkannya kemajuan teknologi, khususnya teknologi komputer, informatika, dan komunikasi. Manajer tidak perlu memahami secara detail tentang bagaimana memanfaatkan teknologi komputer, informatika, dan komunikasi tersebut, karena untuk itu sudah banyak orang yang menekuninya dan siap membantu. Para manajer hanya perlu memahami bagaimana hakikat dari Sistem Informasi Manajemen tersebut.
Buku ini sebagai pegangan bagi mahasiswa, khususnya mahasiswa Program Pasca Sarjana dan Program Studi Magister Manajemen. Secara umum diharapkan dapat membantu mahasiswa memahami hakikat dan seluk beluk dari Sistem Informasi Manajemen berbasis komputer. Dewasa ini penjelasan tentang Sistem Informasi Manajemen otomatis berupa uraian tentang sistem informasi berbasis komputer, karena komputer merupakan tulang punggung teknologi informasi. Dapat dikatakan saat ini tidak ada perusahaan yang mengembangkan Sistem Informasi Manajemennya tanpa memanfaatkan teknologi informasi atau komputer.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika