• Pemrograman mikrokontroler AVR ATmega16 menggunakan bahasa C

    Pemrograman mikrokontroler AVR ATmega16 menggunakan bahasa C

    • Heri Andrianto
    • Informatika Bandung
    • 2015
    • 978-602-1514-79-5
    Sinopsis

    Mikrokontroler AVR telah menjadi mikrokontroler yang paling banyak digukanan saat ini karena berbagai kelebihan yang dimilikinya, mikrokontroler ini memiliki fitur-fitur yang lengkap, selain itu harganya juga murah. Pemilihan mikrokontroler AVR untuk berbagai aplikasi elektronika merupakan keputusan yang tepat. Buku pemrograman mikrokontroler menggunakan bahasa C, merupakan buku yang paling lengkap membahas teori dan praktek mengenai mikrokontroler AVR dan aplikasinya pada berbagai perangkat input output serta robot. Buku ini memberikan penjelasan mengenai mikrokontroler AVR ATMega16 yang merupakan salah satu jenis mikrokontroler AVR, dasar-dasar bahasa C, serta pemrograman dalam bahasa C menggunakan software CodeVision. Selain itu dalam buku ini pembaca diberikan contoh program, latihan serta aplikasi. Diharapkan dengan adanya contoh, latihan dan aplikasi, para pembaca dapat lebih cepat memahami penggunaan fitur-fitur yang dimiliki oleh mikrokontroler AVR ATMega16 serta dapat berkreasi untuk membuat berbagai peralatan elektronika berbasis mikrokontroler AVR.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang, Bogor A, Tasikmalaya, Yogyakarta, Purwokerto, Tegal, Cengkareng
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 200479
Kode Klasifikasi : 005.262
Judul Buku : Pemrograman mikrokontroler AVR ATmega16 menggunakan bahasa C
Edisi : rev 2
Penulis : Heri Andrianto
Penerbit : Informatika Bandung
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2015
ISBN : 978-602-1514-79-5
Tajuk Subjek : Pemrograman
Deskripsi : viii, 232. ; 24 cm
Eksemplar : 64
Stok : 64
Petugas : Rizki Arsika Yunita, S.Hum
Mikrokontroler AVR telah menjadi mikrokontroler yang paling banyak digukanan saat ini karena berbagai kelebihan yang dimilikinya, mikrokontroler ini memiliki fitur-fitur yang lengkap, selain itu harganya juga murah. Pemilihan mikrokontroler AVR untuk berbagai aplikasi elektronika merupakan keputusan yang tepat. Buku pemrograman mikrokontroler menggunakan bahasa C, merupakan buku yang paling lengkap membahas teori dan praktek mengenai mikrokontroler AVR dan aplikasinya pada berbagai perangkat input output serta robot.

Buku ini memberikan penjelasan mengenai mikrokontroler AVR ATMega16 yang merupakan salah satu jenis mikrokontroler AVR, dasar-dasar bahasa C, serta pemrograman dalam bahasa C menggunakan software CodeVision. Selain itu dalam buku ini pembaca diberikan contoh program, latihan serta aplikasi. Diharapkan dengan adanya contoh, latihan dan aplikasi, para pembaca dapat lebih cepat memahami penggunaan fitur-fitur yang dimiliki oleh mikrokontroler AVR ATMega16 serta dapat berkreasi untuk membuat berbagai peralatan elektronika berbasis mikrokontroler AVR.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika