• Mempercantik tampilan web dengan 10 efek memukau

    Mempercantik tampilan web dengan 10 efek memukau

    • Dadan dan Krendi Developers
    • PT Elex Media Komputindo
    • 2013
    • 978-602-0210-438
    Sinopsis

    "Dahulu kala, efek flash merupakan barang mewah untuk sebuah website. Karena untuk memunculkan efek tersebut, sebuah website harus mempunyai sebuah bandwidth yang besar. Tentu itu membutuhkan tambahan biaya. Kendala lainnya, efek flash pada sebuah website dapat memperlambat waktu loading dan sering kali tidak dapat tampil secara sempurna sehingga pengunjung website merasa terganggu. TAPI SEKARANG! Seiring dengan kemajuan teknologi, efek Flash menjadi kian mudah didapat. Tidak perlu lagi menambahkan bandwidth pada hosting karena pada umumnya hosting zaman sekarang sudah menyediakan bandwidth yang mumpuni untuk menampilkan efek flash. Efek flash ini dapat diterapkan di berbagai jenis website, seperti website berbasis Joomla, WordPress, bahkan Blogger. Jadi, lebih fleksibel dalam penerapannya. Tidak perlu takut lagi waktu loading menjadi lama. Karena dengan cara yang tepat, efek flash tetap dapat tampil dengan prima. Menampilkan efek flash pada website juga ada caranya loh, tidak asal menempatkan begitu saja. Tidak jago pemrograman Flash? Tenang saja, sekarang ini telah banyak beredar puluhan bahkan ratusan efek flash siap pakai. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menaruh efek flash itu ke dalam halaman website. Semua solusi untuk masalah di atas terkemas dalam buku yang sedang Anda pegang ini. Yah, inilah pedoman Anda untuk menciptakan halaman website yang berbeda dari yang lain. Tersedia 10 Efek Flash Memukau, yang juga bisa diterapkan pada Blogger. Jadi, tampilkan sesuatu yang berbeda dalam artikel blog Anda. Dikemas dalam bahasa yang menarik dan sedikit ilustrasi ala komik, membuat proses belajar Anda menjadi mudah dan menyenangkan."

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Kaliabang, Kalimalang, Dewi Sartika B, Bogor A, Tasikmalaya, Yogyakarta, Solo, Purwokerto, Tegal, Cengkareng, BSD, Sukabumi
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 200452
Kode Klasifikasi : 006.7
Judul Buku : Mempercantik tampilan web dengan 10 efek memukau
Edisi : -
Penulis : Dadan dan Krendi Developers
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2013
ISBN : 978-602-0210-438
Tajuk Subjek : WEB,Komputer
Deskripsi : xvi, 208 hlm. ; 21 cm
Eksemplar : 163
Stok : 163
Petugas : Nur Santy, S.Hum

"Dahulu kala, efek flash merupakan barang mewah untuk sebuah website. Karena untuk memunculkan efek tersebut, sebuah website harus mempunyai sebuah bandwidth yang besar. Tentu itu membutuhkan tambahan biaya. Kendala lainnya, efek flash pada sebuah website dapat memperlambat waktu loading dan sering kali tidak dapat tampil secara sempurna sehingga pengunjung website merasa terganggu.

TAPI SEKARANG! Seiring dengan kemajuan teknologi, efek Flash menjadi kian mudah didapat. Tidak perlu lagi menambahkan bandwidth pada hosting karena pada umumnya hosting zaman sekarang sudah menyediakan bandwidth yang mumpuni untuk menampilkan efek flash.

Efek flash ini dapat diterapkan di berbagai jenis website, seperti website berbasis Joomla, WordPress, bahkan Blogger. Jadi, lebih fleksibel dalam penerapannya. Tidak perlu takut lagi waktu loading menjadi lama. Karena dengan cara yang tepat, efek flash tetap dapat tampil dengan prima.

Menampilkan efek flash pada website juga ada caranya loh, tidak asal menempatkan begitu saja. Tidak jago pemrograman Flash? Tenang saja, sekarang ini telah banyak beredar puluhan bahkan ratusan efek flash siap pakai. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menaruh efek flash itu ke dalam halaman website. Semua solusi untuk masalah di atas terkemas dalam buku yang sedang Anda pegang ini. Yah, inilah pedoman Anda untuk menciptakan halaman website yang berbeda dari yang lain.

Tersedia 10 Efek Flash Memukau, yang juga bisa diterapkan pada Blogger. Jadi, tampilkan sesuatu yang berbeda dalam artikel blog Anda. Dikemas dalam bahasa yang menarik dan sedikit ilustrasi ala komik, membuat proses belajar Anda menjadi mudah dan menyenangkan."
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika