• Manajemen media penyiaran : strategi mengelola radio dan televisi

    Manajemen media penyiaran : strategi mengelola radio dan televisi

    • Morissan
    • Kencana
    • 2011
    • 978-979-1486-33-0
    Sinopsis

    Regulasi-regulasi baru di bidang penyiaran telah meniupkan angin segar bagi para pelaku bisnis di bidang penyiaran, ditandai dengan maraknya kemunculan berbagai bentuk media penyiaran di berbagai daerah. Dengan demikian, pemahaman terhadap berbagai elemen inti yang menjadi alat untuk mencapai kesuksesan serta kemapanan media tersebut menjadi semakin tak terelakkan. Buku Manajemen Media Penyiaran: Strategi Mengelola Radio dan Televisi ini membahas secara mendalam dari sistematis tiga pilar utama kesuksesan media penyiaran: program, pemasaran, dan teknik. Di antara materi inti yang dapat Anda nikmati dalam buku ini antara lain: 1. Sejarah penyiaran: sebuah pengantar. 2. Teknik penyiaran: spektrum frekuensi radio, sarana pemancaran, penerima siaran, stasiun relai, interferensi siaran, standar penyiaran, rencana teknik, dan perumusan kebutuhan. 3. Sistem penyiaran: jenis stasiun penyiaran dan jangkauan siaran. 4. Manajemen penyiaran. 5. Audien penyiaran: segmentasi, target dan perilaku audien, serta positioning. 6. Program siaran: jenis program, strategi perencanaan program, eksekusi, dan evaluasi pr op 7. Riset penyiaran. 8. Pemasaran program. 9. Promosi program

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Kaliabang, Dewi Sartika B, Cengkareng, Sukabumi
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 200440
Kode Klasifikasi : 384.55
Judul Buku : Manajemen media penyiaran : strategi mengelola radio dan televisi
Edisi : 3
Penulis : Morissan
Penerbit : Kencana
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2011
ISBN : 978-979-1486-33-0
Tajuk Subjek : Manajemen,Penyiaran,Broadcasting
Deskripsi : xii, 490 hlm. ; 23 cm
Eksemplar : 8
Stok : 8
Petugas : Rizka Saputri
Regulasi-regulasi baru di bidang penyiaran telah meniupkan angin segar bagi para pelaku bisnis di bidang penyiaran, ditandai dengan maraknya kemunculan berbagai bentuk media penyiaran di berbagai daerah. Dengan demikian, pemahaman terhadap berbagai elemen inti yang menjadi alat untuk mencapai kesuksesan serta kemapanan media tersebut menjadi semakin tak terelakkan.
Buku Manajemen Media Penyiaran: Strategi Mengelola Radio dan Televisi ini membahas secara mendalam dari sistematis tiga pilar utama kesuksesan media penyiaran: program, pemasaran, dan teknik. Di antara materi inti yang dapat Anda nikmati dalam buku ini antara lain:
1. Sejarah penyiaran: sebuah pengantar. 2. Teknik penyiaran: spektrum frekuensi radio, sarana pemancaran, penerima siaran, stasiun relai, interferensi siaran, standar penyiaran, rencana teknik, dan perumusan kebutuhan. 3. Sistem penyiaran: jenis stasiun penyiaran dan jangkauan siaran. 4. Manajemen penyiaran. 5. Audien penyiaran: segmentasi, target dan perilaku audien, serta positioning. 6. Program siaran: jenis program, strategi perencanaan program, eksekusi, dan evaluasi pr op 7. Riset penyiaran. 8. Pemasaran program. 9. Promosi program
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika