• Mengenal komputer for beginers

    Mengenal komputer for beginers

    • Rully Charitas
    • ANDI
    • 2012
    • 9789792931945
    Sinopsis

    Buku ini menggunakan istilah ‘kencan’ pada setiap bab nya. Ini dikarenakan, untuk mengenal lebih jauh tentang komputer, Anda harus dapat ‘berkencan’ dengan mereka. Berikut ‘perkencanan’ di setiap bagian dalam buku ini, • Kencan pertama buku ini, menceritakan sejarah komputer, pengertian komputer, penggolongan komputer, generasi komputer, dan beberapa hal yang mencakup tentang komputer secara global. • Kencan kedua buku ini, membahas tentang bagian-bagian komputer. Seperti, casing, motherboard, harddisk, dan lain sebagainya. Pada bagian ini, saya memberikan banyak sekali gambar-gambar dari masing-masing bagian komputer. Sehingga, Anda dapat membayangkan bentuk bagian komputer yang sesungguhnya. • Kencan ketiga buku ini, membahas tentang beberapa aplikasi hardware lain yang menunjang komputer Anda. Seperti, USB, printer, modem dan lain sebagainya dan kencan keempat berisi tentang bagaimana komputer itu bekerja. Disamping itu, setiap bagian pada buku ini, diberikan penjelasan yang mudah dipahami oleh para pembaca, berikut gambar-gambar dari setiap hal yang dijelaskan, sehingga para pembaca dapat membayangkan bentuk hardware dari komputer tersebut seperti yang sebenarnya.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Margonda, Kaliabang, Karawang, Kalimalang, Bogor A, Tasikmalaya, Solo, Purwokerto, Tegal, Cengkareng, BSD, Sukabumi
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 200436
Kode Klasifikasi : 004
Judul Buku : Mengenal komputer for beginers
Edisi : 1
Penulis : Rully Charitas
Penerbit : ANDI
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2012
ISBN : 9789792931945
Tajuk Subjek : Komputer
Deskripsi : viii, 120 hlm. ; 23 cm
Eksemplar : 108
Stok : 108
Petugas : Rahidzat
Buku ini menggunakan istilah ‘kencan’ pada setiap bab nya. Ini dikarenakan, untuk mengenal lebih jauh tentang komputer, Anda harus dapat ‘berkencan’ dengan mereka. Berikut ‘perkencanan’ di setiap bagian dalam buku ini,
• Kencan pertama buku ini, menceritakan sejarah komputer, pengertian komputer, penggolongan komputer, generasi komputer, dan beberapa hal yang mencakup tentang komputer secara global.
• Kencan kedua buku ini, membahas tentang bagian-bagian komputer. Seperti, casing, motherboard, harddisk, dan lain sebagainya. Pada bagian ini, saya memberikan banyak sekali gambar-gambar dari masing-masing bagian komputer. Sehingga, Anda dapat membayangkan bentuk bagian komputer yang sesungguhnya.
• Kencan ketiga buku ini, membahas tentang beberapa aplikasi hardware lain yang menunjang komputer Anda. Seperti, USB, printer, modem dan lain sebagainya dan kencan keempat berisi tentang bagaimana komputer itu bekerja.

Disamping itu, setiap bagian pada buku ini, diberikan penjelasan yang mudah dipahami oleh para pembaca, berikut gambar-gambar dari setiap hal yang dijelaskan, sehingga para pembaca dapat membayangkan bentuk hardware dari komputer tersebut seperti yang sebenarnya.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika