• Teknik produksi program televisi

    Teknik produksi program televisi

    • Fred Wibowo
    • PINUS BOOK PUBLISHER
    • 2009
    • 978-979-990-1378
    Sinopsis

    Daya tarik serta pengaruh program televisi sangat besar bagi masyarakat. Namun kebanyakan program telah menitikberatkan pada segi-segi hiburan. Program semacam itu sangat kuat mengembangkan gaya hidup mewah serta pola hidup konsumtif. Tidak banyak program televisi yang benar-benar bernilai. Sebab memproduksi program yang sungguh baik, dalam arti menarik, menghibur, sekaligus bermanfaat bagi kehidupan, tidak sangat mudah. Dibutuhkan kerja keras, ketekunan, serta keluasan pandangan atas dasar pengetahuan serta pengalaman untuk menciptakan program yang baik. dengan demikian, menciptakan program dengan tanggung jawab yang tinggi pada masa depan generasi muda serta kelangsungan kehidupan manusia harus sangat menjadi perhatian. Buku ini ingin mempersiapkan para produser serta pencipta program yang baik. sadar terhadap tanggung jawab profesinya, serta memiliki pengetahuan yang luas tentang bagaimana menciptakan program televisi yang baik, dengan seluruh latar belakang persiapannya. Apa yang dipaparkan dalam buku ini, di samping pengetahuan, juga pengalaman serta latihan-latihan yang diperlukan bagi seorang produser, broadcaster, serta pencipta program televisi yang profesional. Tentu saja bagi mahasiswa jurusan komunikasi broadcasting, buku ini adalah referensi yang sangat berguna.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Margonda, Kaliabang, Karawang, Kalimalang, Dewi Sartika B
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 200263
Kode Klasifikasi : 778.59
Judul Buku : Teknik produksi program televisi
Edisi : 3
Penulis : Fred Wibowo
Penerbit : PINUS BOOK PUBLISHER
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2009
ISBN : 978-979-990-1378
Tajuk Subjek : Broadcasting
Deskripsi : iv, 290 hlm. ; 21 cm
Eksemplar : 12
Stok : 12
Petugas : Oktari Sunaringsih
Daya tarik serta pengaruh program televisi sangat besar bagi masyarakat. Namun kebanyakan program telah menitikberatkan pada segi-segi hiburan. Program semacam itu sangat kuat mengembangkan gaya hidup mewah serta pola hidup konsumtif.

Tidak banyak program televisi yang benar-benar bernilai. Sebab memproduksi program yang sungguh baik, dalam arti menarik, menghibur, sekaligus bermanfaat bagi kehidupan, tidak sangat mudah. Dibutuhkan kerja keras, ketekunan, serta keluasan pandangan atas dasar pengetahuan serta pengalaman untuk menciptakan program yang baik. dengan demikian, menciptakan program dengan tanggung jawab yang tinggi pada masa depan generasi muda serta kelangsungan kehidupan manusia harus sangat menjadi perhatian.

Buku ini ingin mempersiapkan para produser serta pencipta program yang baik. sadar terhadap tanggung jawab profesinya, serta memiliki pengetahuan yang luas tentang bagaimana menciptakan program televisi yang baik, dengan seluruh latar belakang persiapannya. Apa yang dipaparkan dalam buku ini, di samping pengetahuan, juga pengalaman serta latihan-latihan yang diperlukan bagi seorang produser, broadcaster, serta pencipta program televisi yang profesional. Tentu saja bagi mahasiswa jurusan komunikasi broadcasting, buku ini adalah referensi yang sangat berguna.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika