• Komunikasi massa suatu pengantar (edisi revisi)

    Komunikasi massa suatu pengantar (edisi revisi)

    • Elvinaro Ardianto
    • Simbiosa Rekatama Media
    • 2007
    • 979-378-234-X
    Sinopsis

    "Hidup ini dikendalikan media massa". Kalimat itu tak dapat kita pungkiri bila kita amati amino individu atau masyarakat terhadap berbagai program komunikasi melalui media massa seperti surat kabar, majalah, radio, televisi, dan film serta media online (internet). Sejak bangun tidur, melakukan aktivitas harian, sampai tidur kembali, kita tidak lepas dari terpaan atau menerapkan diri terhadap media massa. Saat ini semakin banyak surat kabar dan majalah yang terbit di negara kita, baik yang berskala regional, maupun yang berskala nasional, yang bersifat umum dan yang bersegmentasi khusus. Demikian pula halnya dengan radio siaran dan televisi. Semakin banyak saluran dan jenis radio siaran yang dapat kita dengar, baik yang bersegmentasi umum maupun yang bersegmentasi khusus. Semakin banyak pula saluran televisi yang dapat kita tonton, baik yang berskala nasional maupun yang berskala regional. Buku ini mencoba mengupas tentang komunikasi melalui media massa tersebut di tengah banjir informasi yang melanda individu dan masyarakat. Dalam era kompetisi, era komunikasi, era globalisasi, luberan informasi menjadi suatu hal yang tidak dapat dibendung lagi. Individu dan masyarakat tidak bisa lagi menghindari gencarnya pesan-pesan komunikasi massa, yang dahulu lebih bersifat linier dan satu arah, tetapi kini bersifat interaktif.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Kaliabang, Kalimalang, Bogor A, Tasikmalaya, Yogyakarta, Purwokerto, Cengkareng, BSD
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 200241
Kode Klasifikasi : 302.2
Judul Buku : Komunikasi massa suatu pengantar (edisi revisi)
Edisi : Revisi
Penulis : Elvinaro Ardianto
Penerbit : Simbiosa Rekatama Media
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2007
ISBN : 979-378-234-X
Tajuk Subjek : Komunikasi,Ilmu Komunikasi,Komunikasi Massa
Deskripsi : xxi, 282 hlm.: ind.; 24 cm
Eksemplar : 46
Stok : 45
Petugas : Anis Dewi Kurniawati, S.Hum
"Hidup ini dikendalikan media massa". Kalimat itu tak dapat kita pungkiri bila kita amati amino individu atau masyarakat terhadap berbagai program komunikasi melalui media massa seperti surat kabar, majalah, radio, televisi, dan film serta media online (internet). Sejak bangun tidur, melakukan aktivitas harian, sampai tidur kembali, kita tidak lepas dari terpaan atau menerapkan diri terhadap media massa.
Saat ini semakin banyak surat kabar dan majalah yang terbit di negara kita, baik yang berskala regional, maupun yang berskala nasional, yang bersifat umum dan yang bersegmentasi khusus. Demikian pula halnya dengan radio siaran dan televisi. Semakin banyak saluran dan jenis radio siaran yang dapat kita dengar, baik yang bersegmentasi umum maupun yang bersegmentasi khusus. Semakin banyak pula saluran televisi yang dapat kita tonton, baik yang berskala nasional maupun yang berskala regional.
Buku ini mencoba mengupas tentang komunikasi melalui media massa tersebut di tengah banjir informasi yang melanda individu dan masyarakat. Dalam era kompetisi, era komunikasi, era globalisasi, luberan informasi menjadi suatu hal yang tidak dapat dibendung lagi. Individu dan masyarakat tidak bisa lagi menghindari gencarnya pesan-pesan komunikasi massa, yang dahulu lebih bersifat linier dan satu arah, tetapi kini bersifat interaktif.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika