• Marketing communication : taktik dan strategi

    Marketing communication : taktik dan strategi

    • John E. Kennedy dan R. Dermawan Soemanagara
    • Bhuana Ilmu Populer
    • 2006
    • 979-798-310-2
    Sinopsis

    Marketing Communicartion adalah buku wajib bagi setiap orang yang telah dan akan terjun dalam profesi ini. Buku ini merupakan panduan terbaik bagi para praktisi serta mudah dipahami karena disajikan secara sederhana, memakai pendekatan tahap demi tahap, dan disertai contoh-contoh, sehingga Anda akan mudah memahami dan mengaplikasikannya. Apabila Anda ingin meningkatkan kapasitas bisnis di era persaingan dewasa ini, terutama jika Anda berkutat dalam profesi marketing communication, marketing dan sales, public relation, periklanan, akademisi, atau bahkan jika Anda seorang pemilik bisnis, buku ini adalah investasi terbaik yang akan memberikan pengembalian keuntungan secepatnya kepada Anda. Buku ini berisi berbagai konsep dan gagasan baru dalam pemikiran marketing communication, misalnya konsep biaya komunikasi, konsep SCE (Simple-Clear-Economize) dan konsep Indifference Quality, yang merupakan hasil pengembangan oleh kedua penulis.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Margonda, Kaliabang, Kalimalang, Bogor A, Yogyakarta, Cengkareng
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 200153
Kode Klasifikasi : 302.2
Judul Buku : Marketing communication : taktik dan strategi
Edisi : 1
Penulis : John E. Kennedy dan R. Dermawan Soemanagara
Penerbit : Bhuana Ilmu Populer
Bahasa : Bahasa Indonesia
Tahun : 2006
ISBN : 979-798-310-2
Tajuk Subjek : Pemasaran
Deskripsi : xviii, 216 hlm. : ill. ; 23 cm
Eksemplar : 18
Stok : 18
Petugas : Rizka Saputri
Marketing Communicartion adalah buku wajib bagi setiap orang yang telah dan akan terjun dalam profesi ini. Buku ini merupakan panduan terbaik bagi para praktisi serta mudah dipahami karena disajikan secara sederhana, memakai pendekatan tahap demi tahap, dan disertai contoh-contoh, sehingga Anda akan mudah memahami dan mengaplikasikannya.
Apabila Anda ingin meningkatkan kapasitas bisnis di era persaingan dewasa ini, terutama jika Anda berkutat dalam profesi marketing communication, marketing dan sales, public relation, periklanan, akademisi, atau bahkan jika Anda seorang pemilik bisnis, buku ini adalah investasi terbaik yang akan memberikan pengembalian keuntungan secepatnya kepada Anda. Buku ini berisi berbagai konsep dan gagasan baru dalam pemikiran marketing communication, misalnya konsep biaya komunikasi, konsep SCE (Simple-Clear-Economize) dan konsep Indifference Quality, yang merupakan hasil pengembangan oleh kedua penulis.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika