• Algoritma dan pemrograman tingkat dasar dengan python

    Algoritma dan pemrograman tingkat dasar dengan python

    • Ferawaty. dkk
    • Deepublish
    • 2021
    • 978-623-02-3810-9
    Sinopsis

    Perkembangan teknologi hingga saat buku ini ditulis dan dipublikasikan telah mengarah kepada zaman di mana perangkat elektronik, mesin dan komputer telah mulai menggantikan peran sumber daya manusia dalam pekerjaan sehari-hari ataupun profesi tertentu. Beberapa teknologi yang menggantikan peran manusia yaitu akses masuk dengan pengenal wajah, bertransaksi secara digital tanpa harus dilayani pegawai bank, memesan makanan atau layanan transportasi hanya dengan smartphone, pembayaran tagihan lewat layar komputer, pelayanan bandar udara dengan sistem komputer dan masih banyak lagi. Hal ini menyebabkan banyak orang akan kehilangan pekerjaannya karena profesinya telah digantikan oleh komputer, mesin dan perangkat elektronik sehingga buku ini ditulis dengan harapan dapat berkontribusi dalam meningkatkan kualitas generasi muda penerus bangsa dalam hal problem solving dalam dunia digital terutama dalam hal pemrograman dan teknologi perangkat lunak. Buku algoritma dan dasar pemrograman ini pada awalnya ditulis dalam 2 versi yaitu dalam bahasa pemrograman Python dan Delphi. Publikasi buku dengan judul yang serupa dilanjutkan dalam bahasa pemrograman lain yaitu C/C++, Java dan C# di mana khusus untuk versi C/C++ dan Java tidak hanya membahas pemrograman pada platform Windows, tetapi juga membahas pemrograman pada platform Linux.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Karawang, Tasikmalaya, Yogyakarta, Pontianak
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 221857
Kode Klasifikasi : 005.262
Judul Buku : Algoritma dan pemrograman tingkat dasar dengan python
Edisi : -
Penulis : Ferawaty. dkk
Penerbit : Deepublish
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2021
ISBN : 978-623-02-3810-9
Tajuk Subjek : Pemrograman,python,Algoritma
Deskripsi : xii, 96 hlm. : ill. ; 25 cm
Eksemplar : 8
Stok : 8
Petugas : Ria Indriani, S.Hum
Perkembangan teknologi hingga saat buku ini ditulis dan dipublikasikan telah mengarah kepada zaman di mana perangkat elektronik, mesin dan komputer telah mulai menggantikan peran sumber daya manusia dalam pekerjaan sehari-hari ataupun profesi tertentu. Beberapa teknologi yang menggantikan peran manusia yaitu akses masuk dengan pengenal wajah, bertransaksi secara digital tanpa harus dilayani pegawai bank, memesan makanan atau layanan transportasi hanya dengan smartphone, pembayaran tagihan lewat layar komputer, pelayanan bandar udara dengan sistem komputer dan masih banyak lagi. Hal ini menyebabkan banyak orang akan kehilangan pekerjaannya karena profesinya telah digantikan oleh komputer, mesin dan perangkat elektronik sehingga buku ini ditulis dengan harapan dapat berkontribusi dalam meningkatkan kualitas generasi muda penerus bangsa dalam hal problem solving dalam dunia digital terutama dalam hal pemrograman dan teknologi perangkat lunak.

Buku algoritma dan dasar pemrograman ini pada awalnya ditulis dalam 2 versi yaitu dalam bahasa pemrograman Python dan Delphi. Publikasi buku dengan judul yang serupa dilanjutkan dalam bahasa pemrograman lain yaitu C/C++, Java dan C# di mana khusus untuk versi C/C++ dan Java tidak hanya membahas pemrograman pada platform Windows, tetapi juga membahas pemrograman pada platform Linux.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika