• Mengukur kinerja pelayanan dan kepuasan konsumen = service performance and customer satisfaction measurement

    Mengukur kinerja pelayanan dan kepuasan konsumen = service performance and customer satisfaction measurement

    • Bahrul Kirom
    • Pustaka Reka Cipta
    • 2015
    • 978-602-1311-08-08
    Sinopsis

    Mengukur kinerja pelayanan untuk kepuasan konsumen merupakan sedikit upaya untuk melihat kinerja pelayanan yang diberikan oleh suatu perusahaan pelayanan publik. Kalau selama ini banyak riset yang dilakukan perusahaan untuk melihat tingkat kepuasan konsumen dalam upaya memperbaiki strategi pelayanannya. Buku ini sedikit membahas sejauh mana kontribusi yang diberikan oleh para pelaksana pelayanan konsumen dan penilaian konsumen atas pelayanan dan kinerja yang diberikan. Dari semua faktor-faktor kinerja pelayanan, faktor supervisi atasan menempati posisi dominan, sebagai faktor yang seharusnya mendapatkan perhatian lebih dalam pelaksanaan pelayanan kepada konsumen, akan tetapi kondisi tersebut pada pelaksanaannya tidak berjalan sebagaimana yang diharapkan. Peran supervisi atasan menjadi tidak optimal dikarenakan pekerjaan sudah menjadi rutin, sehingga unsur pembinaan dan pengawasan terhadap para pelaksana pelayanan konsumen menjadi sedikit terabaikan. Pembahasan buku ini difokuskan pada pemahaman lebih mendalam tentang seberapa besar faktor-faktor pelayanan tersebut berpengaruh terhadap kinerja staf pelayanan dan kepuasan konsumen.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Dewi Sartika B
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 206955
Kode Klasifikasi : 658.306
Judul Buku : Mengukur kinerja pelayanan dan kepuasan konsumen = service performance and customer satisfaction measurement
Edisi : -
Penulis : Bahrul Kirom
Penerbit : Pustaka Reka Cipta
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2015
ISBN : 978-602-1311-08-08
Tajuk Subjek : Kepuasan Pelanggan
Deskripsi : x, 280 hlm, 280 hlm, ; 24 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Yayi Wuryanti
Mengukur kinerja pelayanan untuk kepuasan konsumen merupakan sedikit upaya untuk melihat kinerja pelayanan yang diberikan oleh suatu perusahaan pelayanan publik. Kalau selama ini banyak riset yang dilakukan perusahaan untuk melihat tingkat kepuasan konsumen dalam upaya memperbaiki strategi pelayanannya. Buku ini sedikit membahas sejauh mana kontribusi yang diberikan oleh para pelaksana pelayanan konsumen dan penilaian konsumen atas pelayanan dan kinerja yang diberikan.
Dari semua faktor-faktor kinerja pelayanan, faktor supervisi atasan menempati posisi dominan, sebagai faktor yang seharusnya mendapatkan perhatian lebih dalam pelaksanaan pelayanan kepada konsumen, akan tetapi kondisi tersebut pada pelaksanaannya tidak berjalan sebagaimana yang diharapkan. Peran supervisi atasan menjadi tidak optimal dikarenakan pekerjaan sudah menjadi rutin, sehingga unsur pembinaan dan pengawasan terhadap para pelaksana pelayanan konsumen menjadi sedikit terabaikan. Pembahasan buku ini difokuskan pada pemahaman lebih mendalam tentang seberapa besar faktor-faktor pelayanan tersebut berpengaruh terhadap kinerja staf pelayanan dan kepuasan konsumen.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika